Ketika perasaan dilanda cinta, hati sedang berbunga-bunga hidup pun terasa indah

Ketika perasaan dilanda cinta, hati sedang berbunga-bunga hidup pun terasa indah. Ketika berdua bersama yang dipuja dunia seakan miliknya, itulah indah cinta. 

Waktu berlalu tanpa terasa selau ingin bersamanya. Disaat hati dimabuk cinta apapun dilakukan untuknya, berbagai kata indah keluar dari mulutnya demi menyenangkan sang pujaan. Gombalan romantis, rayuan maut di lantunkan membuat pujaan hati jadi tersipu dan terasa di awang-awang itu yang di ucapkan para pecinta sejati.

Nah buat kamu-kamu yang masih sendirian dan ingin mempunyai sang kekasih berikut kami paparkan berbagai jurus ampuh untuk meluluhkan hati cewek pujaanmu.

Penasaran langsung aja simak pada slide berikut yang sudah kami susun seindah mungkin. 


Gombalan Romantis

Gombalan Romantis

Ada tiga hal di dunia ini Yang paling aku sukai. Matahari saat pagi hari, Bulan ketika malam hari, Dan kamu untuk selamanya.

Aku butuh dua hal penting ini Dalam hidup. Matahari untuk tiap pagiku Dan mata hati untuk cinta kita.

Aku gak berani lihat  Mata indahmu. Takut jatuh Cinta

Aku gak minta lebih dari Kamu, karena bisa  Mengenalmu adalah hal Yang sangat indah bagiku.

Aku gak mungkin bisa lupa sama kamu, habisnya setiap aku memejamkan mata, hanya senyuman kamu  yang terlihat.

Aku gak pandai mewarnai, Makanya aku minta kamu Bantu aku untuk mewarnai HIDUPKU.


Aku gak pernah merasakan Ketakutan sedikit pun ketika Berada di dekat kamu, Karena kamulah kekuatanku.

Aku gak sedih kok kalo besok Hari Senin, aku sedihnya  Kalau gak ketemu kamu.

Aku gak takut nilai ujianku Kecil. Aku Cuma takut nilai  Diriku kecil di mata kamu.

Aku hanya ingin hidup cukup.Cukup lihat senyummu Setiap hari.

Aku harap kamu jangan  Pergi lama-lama ya? Karena, bila aku berpisah Sedetik saja bagaikan 1000 Tahun rasanya.

Aku harap kamu tidak menanyakan Hal terindah yang pernah  Singgah di kehidupanku, Karena jawabannya adalah KAMU.

Aku ingin bersamamu hanya dalam dua waktu, yaitu sekarang dan selamanya

Aku kerja keras, sebab aku sadar untuk menghalalkanmu tidak cukup hanya dengan cinta.

Aku mau bikin kamu jadi sesuatu, kamu mau gak? Aku mau jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku.

Aku memang takut akan ketinggian, Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu.

Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, dengan segala kelemahan dan kekuatanmu. Aku mencintaimu dengan tulus.

Aku pengen belajar biologi. Biar aku paham, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.

Aku pengen belajar teknik pertanian. Biar paham pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbu subur.

Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila saat bersamamu, hingga ajal menjemputku, dan semua orang tahu.

Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.

Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finisnya.

Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan malam aku bisa lewat depan rumah kamu.

Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi malam minum susu.

Aku sayang ibuku. Tugasku menghadiahinya menantu yang baik. Kamu

Aku selalu heran, kenapa ada lalat yang tega buang tai di muka manismu.


Aku sih gak butuh long weekend, yang aku butuhkan love you till the end.

Aku suka mengisi kolom teka teki silang, tapi aku lebih suka mengisi kolom di hatimu dengan cintaku.

Tadi aku gak lulus ulangan umum, gara-gara di bagian esainya aku tulis surat cinta buat kamu.

Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, kita akan bersama.

Aku tak peduli dengan semua kekurangan, keindahan dan keunikan akan sifat-sifat yang ada dalam dirimu, karena di dunia ini hanya kamulah yang memilikinya dan semua itu sangat luar biasa bagiku.

Aku tau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tau kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.

Aku tidak pernah menyesali cintaku untukmu, karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagiku.

Aku tidak suka dengan tempat-tempat sepi, tapi di hatimu aku tetap ingin tinggal seorang diri.

Aku tidak suka dengan tempat-tempat sepi, tapi di hatimu aku tetap ingin tinggal seorang diri.

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu gak enak. Tapi ada satu jatuh di dunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Alunan nada sebait kata. Sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan. Angin semilir dingin dalam kesejukan. Selamat pagi sayang.

Andai aku jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

Andai ku miliki tinda seluas senja, barangkali ada hujan berwarna jingga, lalu namamu kusebut dalam gemuruhnya.

Aneh, setiap aku cari di internet kata cantik dan manis yang keluar selalu namamu.

Anjing menggonggong kafilah berlalu, tiap hari bengong mikirin kamu melulu.

Nah cukup sekian kata-kata gombalan Romantis, Lucu, Menggelikan untuk meluluhkan hati sang pacar atau calon pacar.

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Cinta, Dari Mana Itu Cinta, Dimulai Dari Cinta

Pacaran Dilihat Dari Kaca Mata Islam, Profesi dimasa depan, Keluargaku dimasa Depan

Seroja